Rabu, 15 Agustus 2012

berangkat mudik

08.30 PM
 rumah tidak ada kegiatan sama sekali ortu tidur kakak nyoba-nyoba baju keadaan hening
09.00 PM
Kakak gua ngeluarin koper gede warna merah untuk mengakomodasi baju untuk pergi selama 12 hari pergi lebaran(kaka gua wisuda)
09.45 PM
kaga ada angin kaga ada alarm apalagi bom meledak. seisi rumah, ortu, kaka ampe kucing piaraan bagun mberesin baju ngeluarin tas masing-masing dan mulai packing lalu di mulai lah drama mencari segala keperluan lebaran yang kebanyakan udah nyelip(baju gua aja nyasar di laci dapur) gua masih asik ngopi gem ke psp ama ngisi lagu


haah ayo kita berangkat mudik pasang telinga dengerin radio cari jalan .paling lancar yahh semoga aja pilihan ortu gua bener entah dengan analisis ilmiah,hoki,atau rahmat ALLAH S.W.T. tadi siang udah nge-upgrade mobil pasang kaca filem ngganti radio yang jadul-nya udah agak keterlaluan pasang ini itu dari yang penting ampe yg kg penting.rencana berangkat abis sahur au bener apa kaga  terakhir kali sih bener. perjalanan kita sekeluarga kali ini kurang lebih 850 KM dengan waktu tempuh yang di singkat dari tahun lalu.tahun lalu biasanya nyampe 42-50 jam,sekarang kita nyoba 32-47 jam.yak semoga arus mudik kali ini tidak ada kecelakaan dan selamat mudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar